Luar Biasa, Desa Modayag II Punya Dua Anggota DPRD

0
274
Luar Biasa, Desa Modayag II Punya Dua Anggota DPRD Boltim
Suradi Simbala (kiri) dan Seska Ervina Budiman (kanan) usai mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jani anggota DPRD Boltim periode 2019-2024.

ZONA BOLTIM – Masyarakat Desa Modayag II, Kecamatan Modayag, patut bersyukur. Meski jumlah pemilihnya kurang dari 1.500, namun desa ini memiliki dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Keduanya adalah Seska Ervina Budiman dan Suradi Simbala yang sama-sama baru saja mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2019-2024.

“Kita patut bersyukur, karena desa kita ini meski kecil dari sisi jumlah pemilih namun memiliki dua anggota DPRD,” sebut Aidin Mamonto, Tokoh Masyarakat Desa Modayag Barat.

Kehadiran dua anggota DPRD itu diharapkan dapat menjadi jembatan bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi. “Insya allah dengan adanya dua anggota DPRD di desa kita ini, akan membantu dan memudahkan kita (masyarakat) dalam menyampaikan aspirasi lewat lembaga DPRD,” harapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here