Lukas: Kasus Korupsi di BMR Banyak Belum Disentuh

0
189

Lukas: Kasus Korupsi di BMR Banyak Belum Disentuh Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Dalam 100 hari kerjanya, Kasat Reskrim Polres Bolmomg AKP Hanny Lukas gencar melakukan pengusutan sejumlah kasus korupsi di wilayah hukum Bolmong Raya. Sejumlah kasus pun mulai didalami pada tahap penyelidikan. Hal tersebut dikatakannya saat dikonfirmasi zonabmr.com, Senin (20/3) pagi tadi.

Menurut Lukas, setelah dipercayakan menjabat Kasat Reskrim Polres Bolmong, kasus korupsi yang pertama menjadi prioritas pihaknya. “Saat ini penyidik saya sudah melakukan tahapan penyelidikan korupsi di empat kabupaten dan satu kota yang ada,” sebutnya.

Lanjutnya, untuk lebih mengoptimalkan penyelidikan kasus korupsi, pihaknya akan berkoordinasi dengan institusi penegak hukum lainnya, seperti pihak kejaksaan. “Kasus korupsi akan jadi PR saya. Lihat saja nanti, jika terbukti akan ditindak sesuai dengan ketentuan hukum yang ada,” kata Mantan Paminal Polda Sulut itu.

Disinggung apakah daeri sejumlah kasus itu sudah ada yang naik tahapan penyidikan, Lukas mengaku pihaknya saat ini belum bisa membeberkannya. “Ini masih dalam penyelidikan. Pastinya kasus korupsi di wilayah hukum BMR sangat banyak yang belum disentuh. Jika ada yang memenuhi unsur korupsi dalam penyelidikan yang dilakukan kita akan tingkatkan ke proses penyidikan,” pungkasnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here