Maju Pilwako, Jusnan tak Kesampingkan Tugasnya di Bolmut

Maju Pilwako, Jusnan tak Kesampingkan Tugasnya di Bolmut

Maju Pilwako, Jusnan tak Kesampingkan Tugasnya di Bolmut Politik

ZONA KOTAMOBAGU –  Meski sibuk dengan pencalonanannya di Pilwako Kotamobagu, namun dr Jusnan C Mokoginta MARS tak mengesampingkan tugasnya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut. Hal-hal yang berurusan dengan tanggung jawabnya di pemerintahan, tetap dilaksanakannya sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Memang saya ikut penjaringan bakal calon di Partai Golkar, PAN, Gerindra dan Hanura. Tentu ini sangat menyita waktu saya. Tapi semua ini sudah saya laporkan sejak awal kepada pimpinan dalam hal ini bupati dan Sekda,” kata Jusnan.

Lanjutnya, keikutsertaannya dalam penjaringan bakal calon di sejumlah partai politik tak mempengaruhi kinerjanya sebagai Kepala Dinkes Bolmut. “Walapun saya sibuk, tapi koordinasi dengan semua staf tetap jalan. Jadi kalau ada yang bilang kinerja menurun itu tidak benar, karena setelah selesai urusan di Kotamobagu saya langsung balik ke Bolmut beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Ia menegaskan, dirinya siap melepas jabatannya sebagai Kepala Dinkes Bolmut. Namun pengunduran dirinya itu baru akan dilakukan ketika tahapan Pilwako sudah bergulir. “Kalau sudah masuk tahapan, pasti saya akan mengambil sikap,” tegasnya.

Ditambahkannya, sebelum memutuskan ikut bertarung di Pilwako Kotamobagu, dirinya sudah terlebih dahulu berkonsultasi dengan pimpinan daerah tempatnya mengabdi terkait statusnya sebagai salah satu pimpinan SKPD. “Ada permintaan masyarakat Kotamobagu kemudian dukungan dari keluarga besar dan rekan se profesi.  Itu sebabnya saya memutuskan untuk bertarung di Pilwako. Jadi komunikasi dengan bupati dan Sekda soal aktivitas di Kotamobagu tetap saya lakukan,” tambahnya. (***)

About author

You might also like

Caleg PDIP Imbau Pemilih Gunakan Hak Suaranya

ZONA BOLMONG – Kader dan sekaligus wakil ketua DPC PDI-P Kabupaten Bolaang Mongondow Rosmini Dilapanga, menghimbau kepada seluruh masyarakat pemilih di daerah pemilihan 1 (Lolak dan Sangtombolang) untuk menggunakan hak

Politik 0 Comments

Pilkada Butuh Dukungan Semua Elemen Bangsa

ZONA PILKADA – Komisioner KPU RI Ferry Kurnia Rizkiyansyah menegaskan semua komponen bangsa berkewajiban menyukseskan pilkada serentak 2015. Pilkada merupakan sarana memilih pemimpin di daerah yang nantinya bersama-sama dengan rakyat

Boltim 0 Comments

Pertarungan sengit, 168 Caleg Bakal Terima ‘Pil Pahit’

ZONA BOLTIM – Pertarungan memperebutkan kursi dewan kabupaten (Dekab) Bolmong Timur diprediksikan bakal berlangsung ketat, sebanyak 188 calon legislatif (Caleg) dari 12 partai politik (Parpol) bakal tampil habis-habisan untuk bisa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply