Maju Pilwako, Jusnan tak Kesampingkan Tugasnya di Bolmut

Maju Pilwako, Jusnan tak Kesampingkan Tugasnya di Bolmut Politik

ZONA KOTAMOBAGU –  Meski sibuk dengan pencalonanannya di Pilwako Kotamobagu, namun dr Jusnan C Mokoginta MARS tak mengesampingkan tugasnya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut. Hal-hal yang berurusan dengan tanggung jawabnya di pemerintahan, tetap dilaksanakannya sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Memang saya ikut penjaringan bakal calon di Partai Golkar, PAN, Gerindra dan Hanura. Tentu ini sangat menyita waktu saya. Tapi semua ini sudah saya laporkan sejak awal kepada pimpinan dalam hal ini bupati dan Sekda,” kata Jusnan.

Lanjutnya, keikutsertaannya dalam penjaringan bakal calon di sejumlah partai politik tak mempengaruhi kinerjanya sebagai Kepala Dinkes Bolmut. “Walapun saya sibuk, tapi koordinasi dengan semua staf tetap jalan. Jadi kalau ada yang bilang kinerja menurun itu tidak benar, karena setelah selesai urusan di Kotamobagu saya langsung balik ke Bolmut beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Ia menegaskan, dirinya siap melepas jabatannya sebagai Kepala Dinkes Bolmut. Namun pengunduran dirinya itu baru akan dilakukan ketika tahapan Pilwako sudah bergulir. “Kalau sudah masuk tahapan, pasti saya akan mengambil sikap,” tegasnya.

Ditambahkannya, sebelum memutuskan ikut bertarung di Pilwako Kotamobagu, dirinya sudah terlebih dahulu berkonsultasi dengan pimpinan daerah tempatnya mengabdi terkait statusnya sebagai salah satu pimpinan SKPD. “Ada permintaan masyarakat Kotamobagu kemudian dukungan dari keluarga besar dan rekan se profesi.  Itu sebabnya saya memutuskan untuk bertarung di Pilwako. Jadi komunikasi dengan bupati dan Sekda soal aktivitas di Kotamobagu tetap saya lakukan,” tambahnya. (***)

You might also like

Politik 0 Comments

Seragam Ahmad Dhani Bikin Bentrok Aktivis HAM dan Wartawan TIME

ZONA POLITIK – Yenny Kwok, jurnalis TIME berseteru dengan aktivis HAM Ratna Sarumpaet melalui akun jejaring sosial, twitter. Perseteruan itu diduga lantaran artikel yang dituliskan Yenny tentang video Ahmad Dhani

Bolmong 0 Comments

Harapan Rakyat Bolmong Searah Visi Misi Y2

ZONA BOLMONG – Rupanya apa yang menjadi harapan rakyat Bolmong selama lima tahun ke depan, searah dengan visi misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Yasti Mokoagow–Yanny Ronny Tuuk (Y2).

Boltim 0 Comments

Cerdas Memilih Caleg 9 April Mendatang

ZONA BOLTIM – Masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) harus betul-betul memilih dengan cerdas figur Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang saat ini ramai mengkampanyekan program mereka. Begitu dikatakan Sehan M. Mokoagow

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply