Maju Pilwako, Jusnan tak Kesampingkan Tugasnya di Bolmut

ZONA KOTAMOBAGU –  Meski sibuk dengan pencalonanannya di Pilwako Kotamobagu, namun dr Jusnan C Mokoginta MARS tak mengesampingkan tugasnya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut. Hal-hal yang berurusan dengan tanggung jawabnya di pemerintahan, tetap dilaksanakannya sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Memang saya ikut penjaringan bakal calon di Partai Golkar, PAN, Gerindra dan Hanura. Tentu ini sangat menyita waktu saya. Tapi semua ini sudah saya laporkan sejak awal kepada pimpinan dalam hal ini bupati dan Sekda,” kata Jusnan.

Lanjutnya, keikutsertaannya dalam penjaringan bakal calon di sejumlah partai politik tak mempengaruhi kinerjanya sebagai Kepala Dinkes Bolmut. “Walapun saya sibuk, tapi koordinasi dengan semua staf tetap jalan. Jadi kalau ada yang bilang kinerja menurun itu tidak benar, karena setelah selesai urusan di Kotamobagu saya langsung balik ke Bolmut beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Ia menegaskan, dirinya siap melepas jabatannya sebagai Kepala Dinkes Bolmut. Namun pengunduran dirinya itu baru akan dilakukan ketika tahapan Pilwako sudah bergulir. “Kalau sudah masuk tahapan, pasti saya akan mengambil sikap,” tegasnya.

Ditambahkannya, sebelum memutuskan ikut bertarung di Pilwako Kotamobagu, dirinya sudah terlebih dahulu berkonsultasi dengan pimpinan daerah tempatnya mengabdi terkait statusnya sebagai salah satu pimpinan SKPD. “Ada permintaan masyarakat Kotamobagu kemudian dukungan dari keluarga besar dan rekan se profesi.  Itu sebabnya saya memutuskan untuk bertarung di Pilwako. Jadi komunikasi dengan bupati dan Sekda soal aktivitas di Kotamobagu tetap saya lakukan,” tambahnya. (***)

You might also like

Bawa SK PKB dan Rekom PAN, Landjar Dijemput Ribuan Massa

ZONA BOLTIM – Ribuan pendukung dan simpatisan tumpah ruah di Desa Buyat menyambut kedatangan Bupati Boltim incumbent Sehan Lanjdar, yang akan tiba dari Jakarta, Minggu (12/7). Ruas jalan di perbatasan

Soal PBMR, Ishak: Maya Rumantir Bukan Tipikal Sesumbar Memberi Janji

ZONA KOTAMOBAGU – Opini sejumlah pihak yang mempertanyakan komitmen Calon Gubernur, Maya Rumantir; terkait pembentukan Provinsi BMR, mendapat tanggapan ketua DPC Partai Demokrat Kota Kotamobagu, Ishak Sugeha. Baca Juga: Pilgub

Sikap 13 Aleg Mendapat Reaksi Keras Masyarakat Bolmong

ZONA BOLMONG – Diduga lebih memilih untuk fokus melakukan kampanye di masing-masing wilayah pemilihan menyambut Pileg 9 April mendatang, ke 13 dari 30 anggota Dekab Bolmong tidak menghadiri paripurna HUT Bolmong

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply