Maju Pilwako, Jusnan tak Kesampingkan Tugasnya di Bolmut

ZONA KOTAMOBAGU –  Meski sibuk dengan pencalonanannya di Pilwako Kotamobagu, namun dr Jusnan C Mokoginta MARS tak mengesampingkan tugasnya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut. Hal-hal yang berurusan dengan tanggung jawabnya di pemerintahan, tetap dilaksanakannya sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Memang saya ikut penjaringan bakal calon di Partai Golkar, PAN, Gerindra dan Hanura. Tentu ini sangat menyita waktu saya. Tapi semua ini sudah saya laporkan sejak awal kepada pimpinan dalam hal ini bupati dan Sekda,” kata Jusnan.

Lanjutnya, keikutsertaannya dalam penjaringan bakal calon di sejumlah partai politik tak mempengaruhi kinerjanya sebagai Kepala Dinkes Bolmut. “Walapun saya sibuk, tapi koordinasi dengan semua staf tetap jalan. Jadi kalau ada yang bilang kinerja menurun itu tidak benar, karena setelah selesai urusan di Kotamobagu saya langsung balik ke Bolmut beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Ia menegaskan, dirinya siap melepas jabatannya sebagai Kepala Dinkes Bolmut. Namun pengunduran dirinya itu baru akan dilakukan ketika tahapan Pilwako sudah bergulir. “Kalau sudah masuk tahapan, pasti saya akan mengambil sikap,” tegasnya.

Ditambahkannya, sebelum memutuskan ikut bertarung di Pilwako Kotamobagu, dirinya sudah terlebih dahulu berkonsultasi dengan pimpinan daerah tempatnya mengabdi terkait statusnya sebagai salah satu pimpinan SKPD. “Ada permintaan masyarakat Kotamobagu kemudian dukungan dari keluarga besar dan rekan se profesi.  Itu sebabnya saya memutuskan untuk bertarung di Pilwako. Jadi komunikasi dengan bupati dan Sekda soal aktivitas di Kotamobagu tetap saya lakukan,” tambahnya. (***)

You might also like

Aleg PAN Ini Siap Amankan Yasti–Yanny di Dapil Dua Bolmong

ZONA BOLMONG – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Bolmong dari Partai Amanat Nasional (PAN), Masri Daeng Masenge, mengaku siap memenangkan pasangan calon Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanni Ronny Tuuk, (Yasti-Yanny) di Pilkada 15

Mau Gadaikan Suara atau Pilih Sesuai Hati Nurani?

SEMBILAN April 2014 Mendatang, merupakan hari yang mendebarkan bagi ratusan bahkan ribuan Calon legislative yang memberanikan diri terdaftar di Daftar Calon tetap (DCT) Masing-masing Partai Politik untuk bertarung di 2014 mendatang. Tahun

ADM Silaturahmi dengan Masyarakat Boltim

ZONA BOLTIM – Kerinduan masyarakat Bolaang Mongondow Timur dengan sosok politisi muda Partai Golkar, Aditya Anugerah Didi Moha, sontak terobati setelah belum lama ini tepatnya Minggu (2/02), ADM yang juga

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply