Makalalag Tepis Isu Instruksi Terselubung Golkar Kotamobagu

0
423
Makalalag Tepis Isu Instruksi Terselubung Golkar Kotamobagu Kotamobagu Politik
Lucky Chandra Makalalag

ZONA POLITIK – Wakil ketua DPD Partai Golkar (PG) Kotamobagu, Lucky Chandra Makalalag, menepis isu yang menyebutkan adanya instruksi terselubung dalam tubuh Golkar kotamobagu, untuk mengarahkan agar memilih pasangan Jokowi-JK dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

“Tidak benar terkait adanya isu tersebut,” ujar Lucky saat dihubungi zonabmr.com, Selasa (17/6) kemarin.

Dia menjelaskan, keberpihakan kader-kader Partai Golkar mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sampai Kabupaten Kota terhadap pasangan Jokowi-JK, adalah murni didasari hubungan emosional dengan Jusuf Kalla (JK).

“Keterpanggilan emosional saja, mengingat beliau (JK.red) adalah mantan Ketua DPP Partai Golkar,” tambahnya.

Menurutnya, hal itu merupakan dinamika dalam berpartai. “Golkar secara struktur sudah jelas arah dukungannya ke pasangan Prabowo-Hatta. Kami pun siap menerima konsekuensi dengan mengajukan pengunduran diri,” tegas Makalalag.

Sebelumnya, Agung salah seorang warga yang juga mencermati geliat politik jelang Pilpres 2014 di Kotamobagu, meminta tim pemenangan Prabowo-Hatta se-Bolmong Raya cermat terhadap koalisi yang retak di tubuh Partai Golkar (PG) Kotamobagu.

“Bisa dicermati ada apa di balik ini, jangan-jangan ada instruksi tersembunyi dalam tubuh Golkar Kotamobagu, yang bertujuan agar pasangan Prabowo-Hatta suaranya anjlok di Kotamobagu,” tukasnya.(fahmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here