Maleo dan Buser Polres Bolmong Gantian Sikat Sindikat Curanmor

0
373

Maleo dan Buser Polres Bolmong Gantian Sikat Sindikat Curanmor Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Tim khusus dari Markas Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) terus menggiatkan sejumlah operasi menggungkap berbagai kasus kejahatan di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Baik Tim Maleo maupun Tim Buru Sergap (Buser) silih berganti menyikat para pelaku kejahatan, mulai dari praktik judi hingga para sindikat Curanmor yang begitu meresahkan warga.

Sebagaimana sebelumnya pada Rabu (17/2) kemarin, Tim Maleo membekuk dua tersangka Curanmor di Desa Bongkudai, Boltim, di hari yang sama Tim Buser juga meringkus seorang anggota sindikat Curanmor di Desa Tudu Aog, Kecamatan Bilalang yakni SM alias Sulan (21).

Kanit Buser Polres Bolmong, IPDA Muhammad Hasbi, SIK., saat dikonfirmasi zonabmr.com mengatakan, Sulan adalah salah satu Daftar Pencarian orang (DPO). Sulan masuk salah satu sindikat pelaku Curanmor di wilayah BMR.

“Untuk saat ini tersangka Sulan beserta barang bukti telah kami amankan di Rutan Mapolres Bolmong untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti dua kendaraan roda 2 jenis Shogun SP dan Honda Blade diduga adalah hasil curian sindikatnya di wilayah Bolmong,” ungkap Hasbi.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here