Malming, Satlantas Tilang 30an Pengendara

0
495
Malming, Satlantas Tilang 30an Pengendara Hukum
Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Yuriko Fernanda SH SIK

ZONA HUKRIM – Arus lalu lintas di Kotamobagu khususnya pada malam minggu (Malming), sering diwarnai banyak pengendara tanpa kelengkapan berkendara. Terbukti, pada Sabtu (29/2) kemarin, sedikitnya 30an pengendara berhasil terjaring operasi yang digiatkan Satuan Lalu Lintas Polres Bolmong.

“Ada sekitar 30an pegendara yang berhasil kami tilang pada malam minggu kemarin, baik itu roda dua maupun roda empat dengan berbagai macam pelangaran,” kata Kasat Lantas Polres Bolmong, Yuriko Fernanda, saat diwawancarai zonabmr.com, Minggu (01/3).

Dari 30an pengendara yang ditilang, tambah Yuriko, ikut diamankan juga barang buktinya, “Surat Izin Mengemudi ada 6, STNK 10, mobil 2 dan motor 20,” ungkap Yuriko.

Lebih lanjut Yuriko mengatakan, pihaknya giat melakukan operasi lalu lintas untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas, khususnya bagi para pengendara yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

”Diharapkan para pengendara agar selalu menaati aturan lalu lintas saat berkendara, khususnya sepeda motor agar menggunakan helm, karena itu untuk keselamatan diri sendiri,” harapnya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here