Manisnya Bisnis Minuman Kekinian, Dokter Muda ini Buka Usaha Xie Xie Boba

0
58

Manisnya Bisnis Minuman Kekinian, Dokter Muda ini Buka Usaha Xie Xie Boba Ekonomi Headline Kotamobagu  ZONA EKONOMI – Manisnya bisnis minuman Boba yang lagi tren di Kota Kotamobagu menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan. Tren minuman kekinian ini, menarik perhatian Karlina Mokoginta yang merupakan dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi.

Melalui Ketertarikannya dengan dunia usaha dan beranjak dari hobi menkonsumsi minuman boba, Karlina mencoba membuka usaha minuman kekinian yang diberi nama Xie Xie Boba Kotamobagu.

Menurut Karlina, awalnya hanya iseng-iseng melihat minuman Boba di Instagram, karena dirinya juga sangat suka dengan minuman segar tersebut.

“Karena sangat suka dengan minuman boba, saya coba-coba melihat minumam tersebut di Instagram. Kemudian saya terfikir untuk membuka usaha, agar bisa menikmati boba setiap hari, dan mendapatkan juga pemasukan,” ungkapnya.

Lanjut Karlina, usaha ini dibuka baru berkisar 4 bulan. Untuk karyawan, untuk sementara dirinya baru baru mempekerjakan satu orang, karena ini masih terbilang usaha yang ringan

“Untuk rasa, ada 17 varian dengan harga mulai dari Rp14 ribu sampai dengan Rp17 ribu. Dan Alhamdulillah juga, jika ramai, dalam sehari bisa sampai 100 cup yang terjual,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa, untuk jam operasional mereka dibuka dari jam 9 pagi, dan di tutup jam 6 sore. Meski pun begitu, mereka masih tetap menerima pesanan secara online dengan menghubungi nomor Whatsapp 0823-8222-2274, selama persediaan masih ada. Atau langsung mengunjungi tempat usahanya, beralamat di jalan Kesatria, Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here