Manossoh: Mulai Hari Ini, Semua Tempat Hiburan Malam Berhenti Beroperasi

0
355
Manossoh: Mulai Hari Ini, Semua Tempat Hiburan Malam Berhenti Beroperasi Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh

ZONA HUKRIM – Menjelang pelaksanaan puasa bagi umat muslim di bulan Ramadan serta tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres), Kapolres Bolaang Mogondow AKBP Hisar Siallagan SIK, melalui Kasat Reskrim AKP. Iver S Manossoh SH menegaskan, semua tempat hiburan malam untuk berhenti beroperasi mulai Jumat (27/6) hari ini.

Sebelumnya kata Manossoh, pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh pemilik tempat hiburan malam, bahwa Izin tempat hiburannya sudah berakhir pada tanggal 26 juni 2014.

“Mulai hari ini pihak kami akan melakukan operasi di semua tempat-tempat hiburan malam. Apabila ada yang kami temukan masih mengoperasikan kafe atau tempat hiburan malam, maka pihak kami akan menindak tegas pengelolanya,” kata Manossoh saat ditemui zonabmr.com di ruang kerjannya, Jumat (27/6) pagi tadi.

Lanjut ditegaskannya, apabila ada pelanggaran yang kami temukan, maka untuk penahananya akan disiapkan di Kepulauan Sangihe (Sanger.red). “Sekali lagi saya menyampaikan kepada pegelola tempat hiburan malam mulai terhitung pada hari ini tidak ada lagi gerakan-gerakan tambahan. Saya berharap di bulan Ramadan ini tidak ada pelanggaran-pelanggaran Kamtibmas,” tandas Manossoh

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here