Home Hiburan Salam Cinta Musik Indonesia, Mariyos Band

Salam Cinta Musik Indonesia, Mariyos Band

0
920
Salam Cinta Musik Indonesia, Mariyos Band Hiburan Tahukah Anda?
Mariyos Band

PENIKMAT dan pencinta musik di bumi Totabuan khususnya yang ada di Kotamobagu, sepertinya perlu mengenal lebih dekat Band yang mengusung lagu bergenre pop progressive, yang dikenal dengan nama Mariyos Band.

Berikut informasi yang berhasil dihimpun zonabmr.com tentang Band yang beranggotakan Mario (vokal), Ahmad (gitar), Roy (drum), Itor (bass) dan Yosua (gitar).

Berawal dari persahabatan, kota asal (Bitung, Sulawesi Utara) serta memiliki impian yang sama, mereka akhirnya sepakat untuk membentuk sebuah band dengan nama MARIYOS pada 23 Maret 2011. Nama MARIYOS diambil dari huruf awalan nama tiap personil (M)ario, (A)hmad, (R)oy, (I)nsar, dan (Yos)ua. Gabungan itu merupakan filosofi dari nama dimana tiap personil berperan penting dan tidak dapat terpisahkan satu sama lainnya.

Meskipun usia band Mariyos terbilang sangat muda, namun pengalaman masing-masing personil tidak dapat diremehkan. Faktor ini yang membuat performa Mariyos terasa matang dalam pengolahan sound, lirik, aransemen, dan juga skill.

Sebelum meluncurkan albumnya, Mariyos merilis single terbaru yang berjudul “Cukup Sudah” setelah sebelumnya dengan single “Kuingin” sempat merajai chart radio di beberapa daerah dan Kota besar di Indonesia, dan menuai respon positif dari para penikmat musik. tawaran untuk tampil di beberapa stasiun televisi nasional pun datang menghampiri mariyos band sendiri.

Melalui press release kepada zonabmr.com Sabtu (18/01) kemarin. Mariyos menjelaskan bahwa Single lagu “Cukup sudah” liriknya diciptakan sendiri oleh Mario, dibantu Yosua dalam bentuk chord dan diaransemen oleh Ari Bias kemudian dibantu oleh Magenta lite Orchestra dalam pengisian String section di single ini.

Keunikan single “Cukup sudah” yakni bernuansa melow cenderung middle yang disesuaikan dengan karakter vokal yang dinilai bersuara romantis disertai aransemen yang dikemas dalam aliran pop namun menjaga kualitas musikal yang dewasa.

Single “Cukup sudah” bercerita tentang sepasang kekasih yang memulai hubungan cinta yang indah, namun seorang dari sepasang kekasih tersebut malah tidak mendapati cinta yang diharapkan dan membuat hancur hubungan tersebut, lagu ini menampilkan lirik kekecewaan cinta yang tidak menye-menye seperti band pop kebanyakan.

Mereka berharap single terbaru “Cukup Sudah“ ciptaan Mario Pasuma itu, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan pecinta musik di tanah air, “Terlebih untuk rekan-rekan di Kotamobagu dan BMR pada umumnya, bisa terhibur dengan hasil karya Mariyos,” harap Ahmad, gitaris Mariyos yang akrab disapa Mezgon oleh rekan-rekan di Kotamobagu.

Salam Cinta Musik Indonesia

Berikut Lirik lagu single “Cukup Sudah”

Begitu banyak cara yang kutempuh
tuk melihatmu jadi yang terindah
tapi apa yg kaulakukan kepadaku
hanya bisa buat aku kecewa

Reff :
sudah cukup sudah
kau lakukan semua
ku tak bisa lagi
jalani cinta bersamamu
yang ku tau kau telah berubah
dengan sikapmu kini
kau hancurkan semua kisah kita

Back to verse part 2     tapi apa yang kau lakukan kepadaku
hanya bisaa buat aku kecewa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here