Massa Imandi-Tambun Berhasil Dibubarkan

0
422
Massa Imandi-Tambun Berhasil Dibubarkan Hukum

Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallangan SIK, saat berada di pos perbatasan Desa Imandi-Tambun

ZONA HUKRIM – Rentetan bunyi sabetan parang di jalan serta teriakkan kedua kelompok massa Desa Imandi dan Tambun yang mulai berkerumun memegang berbagai senjata tajam serta senapan angin, mendekati perbatasan kedua desa, Minggu (28/4) sejak pukul 20.00 Wita malam tadi.

Situasi mencekam dan memanas antara dua kelompok massa yang mulai memadati ruas jalan, langsung diberi peringatan oleh aparat kemanan yang berada di perbatasan antara kedua desa.

Situasi bisa diredam sekira pukul 24.00 Wita, setelah Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh SH, memberikan peringatan-peringatan lewat pengeras suara agar massa mundur dan tidak diizinkan berada di lokasi perbatasan.

Pantauan zonabmr.com di lokasi, kelompok massa dari kedua desa kemudian menjauh dan tampak situasi mulai terkendali.

Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallangan SIK yang juga berada dilokasi berharap, masyarakat yang ada di kedua desa tidak lagi melakukan kegiatan-kegiatan yang memicu kerusuhan. “Hingga saat ini Polres Bolmong beserta tim Brimob Inuai dibantu personel TNI masih disiaga di perbatasan antara Imandi dan Tambun. Diharapakan warga tidak melakukan kegiatan yang memicu bentrok,” harapnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here