Masyarakat Antusias Hadiri Kampanye Dialogis Pasangan Sehan-Rusdi

0
305
Masyarakat Antusias Hadiri Kampanye Dialogis Pasangan Sehan-Rusdi Boltim
Suasana kampanye dialogis pasangan Sehan-Rusdi dengan warga Bulawan

ZONA BOLTIM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim, yakni Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit, kini mulai melaksanakan jadwal kampanye pertama mereka. Itu terlihat pada agenda Senin (28/9) malam lalu, pasangan nomor urut 3 tersebut menggelar kampanye dialogis dengan warga Bulawan Bersatu, di Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan.

Menariknya, meskipun kampanye hanya dilakukan secara terbatas, namun antusias warga yang ingin bertatap muka langsung dengan Sehan-Rusdi, tak hanya dari warga setempat, namun warga Kotabunan dan Buyat pun ikut hadir.

“Saya kaget ketika melihat ibu-ibu lari dan langsung memeluk pak Sehan Landjar turun dari mobil. Ini menandakan bahwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala, masih menyukai Sehan Landjar menjadi pemimpin di Boltim. Sehingga Dia menggerakan hati manusia agar mencintai Sehan, ” ujar Habib Umar Assagaf.

Sementara itu, Sehan Landjar dalam kampanyenya kembali menggaungkan visi-misi pasangan SERU, yakni mantapkan atau fokus dengan program pembangunan lanjutan di Boltim.

“Apabila saya dan Rusdi terpilh menjadi Bupati dan Wakil Bupati Boltim 2016-2021, maka program yang akan kami jalankan adalah melanjutkan program pembangunan pemerintah Boltim, apa-apa yang sudah jalan untuk lima tahun kedepan,” ujar Landjar.

Dalam pemerintahan juga, lanjut politisi murni ini, harus punya keseimbangan yakni kemampuan politik dan birokrat, “Alasan saya pilih Rusdi, karena dia seorang birokrat yang bisa menyeimbangi tugas bupati, dengan tujuan supaya urusan pemerintahan bisa ringan,” ujar Landjar.

Sementara Rusdi Gumalangit sebagai calon Wakil Bupati mengatakan, bahwa sebagai wakil dia siap membantu semua urusan bupati, “Saya sudah berkomitmen dengan pak Sehan Landjar, sehingga apa menjadi komitmen kami itulah yang akan saya laksanakan. Dan saya tidak akan pernah berkhianat, karena bagaimanapun bupati adalah atasan saya,” ungkap Rusdi.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here