Masyarakat Diajak Bersama Cegah Penyebaran Covid-19

0
16
Masyarakat Diajak Bersama Cegah Penyebaran Covid-19 Kotamobagu
dr Tanty Korompot

ZONA KOTAMOBAGU — Juru bicara Pemerintah Kota (Pemkot) untuk Covid-19, dr Tanty Korompot, mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan tetap tenang dalam menghadapi pandemi virus corona saat ini.

Menurutnya, masyarakat harus waspada, tetap tenang selalu menjaga kesehatan tubuh, konsumsi makanan sehat dan bergizi, jangan keluar rumah jika tidak mendesak, menggunakan masker saat harus keluar rumah dan menjaga jarak dua meter dengan orang lain, cuci tangan dengan sabun pakai air bersih atau menggunakan hand sanitizer.

“Ini harus dilaksanakan dengan ikhlas, penuh kesadaran, secara bersama-sama, terus menerus dan tidak boleh terputus,” katanya.

Selain itu, ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan berjuang memutus rantai penularan wabah Covid-19.

“Kunci keberhasilan memutus rantai penyebaran Covid-19 adalah kepatuhan dan disiplin yang kuat dengan semangat gotong royong. Mari kita berdoa semoga wabah virus ini segera berakhir. Insya allah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here