Mekal: Alhamdulillah Saya Sudah Bisa Divaksin Tahap I

0
70

Mekal: Alhamdulillah Saya Sudah Bisa Divaksin Tahap I Headline Kotamobagu  ZONA POLITIK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Selasa (23/3).

Ditemui usai menjalani vaksin, Meiddy mengaku lega karena sebelumnya sempat dua kali gagal divaksin karena saat skrining dinyatakan belum memenuhi syarat.

“Keinginan saya sejak dari awal pada saat pemerintah mengeluarkan regulasi yang mengharuskan seluruh stakeholder divaksin, namun tidak lolos screening. Nah, setelah ada regulasi baru tentang ambang batas tekanan darah yang diperbolehkan, sehingga alhamdulillah hari ini saya sudah bisa divaksin untuk tahap pertama,” kata Mekal sapaan akrab Meiddy.

Lebih lanjut ia pun mendorong
semua anggota DPRD Kota Kotamobagu yang memenuhi syarat untuk segera divaksin.

“Ini anjuran untuk kebaikan kita bersama. Selain itu, dengan telah melakukan vaksin, kita menunjukan kepada masyarakat bahwa siapapun dia wajib untuk melaksanakan vaksinasi berkaitan dengan situasi dan kondisi pandemi saat ini,” harapnya.

Disisi lain, politisi PDI-Perjuangan ini juga terus mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap jalankan 3M karena virus ini masih ada, dan tetap waspada serta mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama,” imbaunya.(*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here