Melawan Saat Hendak Diperkosa, IRT Asal Ikhwan Kritis

0
320
Melawan Saat Hendak Diperkosa, IRT Asal Ikhwan Kritis Headline Hukum
Korban saat dilarikan ke Puskesmas (F: facebook)

ZONA HUKRIM – Kasus penganiayaan menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat, Rabu (13/7). Sadisnya, korban yang diketahui bernama Maimuna Taib (36) nyaris meregang nyawa akibat dianiaya pelaku yang hendak memerkosanya.

Menurut penuturan korban, hari itu sekitar pukul 16.00 Wita, ia meminta pertolongan seorang pemuda di desanya, Rinto (25), untuk mengantarnya ke rumah mertua di Desa Doloduo menggunakan sepeda motor. Namun, di tengah perjalanan, Rinto menghentikan kendaraan di jembatan dekat arena yang biasa digunakan warga untuk perlombaan karapan sapi.

Di lokasi tersebut, korban hendak diperkosa Rinto. Karena melawan, korban pun dianiaya menggunakan kayu, “Korban mengalami luka lebam di wajah,” kata Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu, Jumat (15/07).

Korban kata Saiful, ditemukan sekitar pukul 22.30 Wita di saluran irigasi dekat pekuburan Desa Doloduo 2. Korban ditemukan warga setempat, Satman Makalalag, yang kebetulan lewat lokasi tersebut ketika hendak menuju tong pengolahan biji emas malam itu. Saat ditemukan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Desa Ikhwan, “Saat ini korban dalam keadaan kritis,” ujar Saiful.

Sementara itu, tersangka Rinto sudah diamankan ke Mapolres Bolmong, “Tersangkanya sudah kita tahan,” ujarnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here