Mencoba Kabur, Tersangka Curanmor Dihadiahi Peluru di Kedua Kakinya

0
452
Mencoba Kabur, Tersangka Curanmor Dihadiahi Peluru di Kedua Kakinya Headline Hukum
Tampak Kasat Reskrim menunjuk sejumlah barang bukti dari tersangka (Foto: Gito Mokoagow)

ZONA HUKRIM – Romy Andong, tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor berhasil dibekuk Tim Buru Sergap (Buser) Polres Bolmong, Rabu (31/12) sekitar pukul 15.00 Wita, sore tadi.

Tersangka yang sudah lama menjadi target operasi (TO) aparat, disergap saat berada di Jalan Ibolian, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam upaya penangkapan, Romy sempat melakukan perlawanan dan berusaha kabur dari tim buser, dirinya pun terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas (peluru.red) di bagian paha kiri dan betis kanan kakinya.

Hal itu sebagaimana yang dikatakan Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Iver Manossoh, saat diwawancara zonabmr.com di ruang kerjanya. Kata Manossoh, pihaknya masih terus melakukan pemgembangan terkait kasus tersebut.

“Saat penangkapan tim kami menemukan barang bukti berupa, 2 buah shoket penghubung kontak sepeda motor yang sengaja dipersiapkan tersangka untuk kembali melakukan aksinya, 1 buah pisau. 1 buah tang lancip 1 buah obeng,” kata Manossoh

Saat ini, lanjut Manossoh, tersangka mengaku terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor milik jaksa yang ada di Kotamobagu. “Aksi itu dilakukan bersama Heldi Andong cs, yang saat ini proses hukum sudah tahap dua di kejaksaan,” tutupnya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here