Menjanjikan, Warga Mogolaing Buka Usaha Kuliner Bandar Ayam

0
13

Menjanjikan, Warga Mogolaing Buka Usaha Kuliner Bandar Ayam Ekonomi Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Melihat ada peluang yang menjanjikan, Anca, pemuda warga Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat ini membuka usaha kuliner Bandar Ayam.

Anca yang sebelumnya melakoni pekerjaan sebagai tukang servis handphone (Hp) tersebut, mengaku bahwa dirinya tergiur dengan usaha kuliner itu karena hasil yang menjanjikan.

“Usaha tersebut baru berjalan selama dua minggu ini. Saya baru mempekerjakan dua orang,” katanya.

Owner Bandar Ayam tersebut juga mengaku, bahwa dalam sehari Ia mampu menghabiskan 10 ekor ayam. “Dalam sehari saya bisa menghabiskan 10 ekor ayam, dengan harga menu masih terbilang murah, karena hanya dengan Rp15 ribu sudah dapat ayam dan nasi,” ungkapnya saat ditemui di tempat usaha miliknya yang berada tepat di depan SMP Negeri 4 Kotamobagu, Rabu (20/1).

Lanjut, untuk ayamnya sendiri hanya digoreng menggunakan tepung, tapi yang membedakannya adalah saus.“Untuk sausnya sendiri, ada empat macam. Yaitu , saus sadis, blackpaper, teriyaki, dan sambal geprek,” tuturnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, dalam sehari bisa memperoleh omset yang cukup fantastis.“Dalam sehari, saya bisa meraup omset sebesar Rp1,6 juta. Dan jika ada yang ingin melakukan pemesanan secara online, bisa menghubungi nomor whatsapp 082225104444,” ungkapnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here