Merajut Persatuan di Hari Paskah

0
192

Merajut Persatuan di Hari Paskah Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Salah satu Kader Forkot, Isa Ansyori menggelar Bakti Sosial (Baksos) saat pelaksaanaan ibadah Jumat Agung, dalam rangka menyambut Hari Paskah oleh Umat Kristiani pada Jumat (02/04/2021). Kegiatan Baksos tersebut bertempat di Gereja Baitel GMIBM Kopandakan, Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita Umat Kristiani, saat diperhadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19,” kata Isa.

Ia menuturkan, kondisi pandemi Covid-19 sangat berdampak di berbagai sektor. “Dampaknya sangat terasa di masyarakat menengah ke bawah. Maka dari itu, niat saya membantu tanpa melihat suku, agama, ras maupun golongan,” katanya.

Sementara itu, Pendeta Gereja Baitel GMIBM Meiske Mokoginta mengaku, sangat mengapresiasi adanya kegiatan Baksos yang bertepatan dengan pelaksanaan ibadah Jumat Agung ini. “Kami tidak menyangka kalau ada pemberian bantuan kepada kami. Setidaknya walaupun tidak mengenal tapi masih ada kepedulian untuk berbagi kasih kepada masyarakat,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here