Merasa Dicemarkan Nama Baik, Tim SERU Lapor Welly Cs

0
354
Merasa Dicemarkan Nama Baik, Tim SERU Lapor Welly Cs Boltim
Sehan Landjar

ZONA BOLTIM – Tim pemenangan pasangan Sehan Landjar-Rusdy Gumalangit (SERU), Jumat (02/10) sekitar pukul 16.00 Wita sore ini berencana melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Welly Rompas Cs warga Desa Bangunan Wuwuk, Kecamatan Modayag Barat. (Baca: Lagi, Sehan Landjar Dipolisikan, Kali ini Diduga Tampar Bocah)

Hal ini diutarakan Ketua Tim Pemenangan SERU, Yusra Alhabsyi, kepada sejumlah wartawan, Jum’at (02/10). Yusra mengatakan, materi yang disampaikan Welly Cs ke Mapolres Bolmong yang sempat dimuat pada beberapa media online adalah pemutarbalikan fakta.

Baca Juga:

Eyang: “Apa Ngana Pe Maksud Tu Komkomci?”

Bentrok Imandi Vs Tambun, Seorang Warga Tewas Dibacok

Dugaan Reses Fiktif DPRD Bolmong Terkesan Mengendap

“Apa yang dimuat pada beberapa media online dan koran adalah bohong besar. Laporan tidak sesuai fakta di lapangan. Kami berniat segera melapor balik atas dugaan pencemaran nama baik yang dibuat Welly Rompas Cs,” tegas Yusra.

Yusra mengaku, telah menyiapkan bukti-bukti pendukung demi menguatkan laporan tersebut, “Apalagi menurut keterangan para saksi saat di tempat kejadian, laporan yang mereka buat sarat rekayasa. Namun begitu, kita menyerahkan sepenuhnya masalah ini ke pihak berwajib,” tuturnya.

Dijelaskannya, usai pelaksanaan Paripurna Istimewa DPRD Boltim hari ini, mereka akan menuju Polres Bolmong untuk melayangkan laporan, “Setelah paripurna istimewa di DPRD, saya bersama Pak Bupati akan ke Polres untuk melaporkan masalah ini,” tutur Yusra

Lebih lanjut, pihaknya mendesak Bawaslu Sulut serta aparat keamanan segera mengusut aktor intelektual dibalik dugaan pencemaran nama baik tersebut. Apalagi, paska laporan Welly Cs di Polres Bolmong itu, menjadi pemicu insiden saling serang antar warga Bangunan Wuwuk dengan Bongkudai, Kamis (01/30) dini hari.

“Kita harap Polres Bolmong mampu menguak siapa dalang dalam masalah ini. Begitu juga dengan Bawaslu Sulut agar tidak tutup mata dengan kinerja Panwaslu Boltim selama ini,” tandas politisi PKB Bolmong Raya tersebut.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here