Meski BBM Lancar, Antrean Panjang Mulai Hiasi SPBU Kotamobagu

0
377
Meski BBM Lancar, Antrean Panjang Mulai Hiasi SPBU Kotamobagu Kotamobagu
Tampak antrian kendaraan di SPBU Matali

ZONA KOTAMOBAGU – Perayaan Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, tampaknya mulai berdampak antrean panjang kendaraan di sejumlah Stasiun Pengisisn Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Kotamobagu.

Sebagaimana pantauan zonabmr,com Sabtu (11/7) pagi tadi, antrean kendaraan mulai terjadi salah satunya di SPBU Matali. Padahal dari pengakuan sejumlah petugas SPBU, sepekan ini pasokan BBM untuk SPBU di Kotamobagu tetap lancar dan tidak mengalami keterlambatan.

“Stok BBM tetap lancar dan tepat waktu dalam sepekan ini. Saya sendiri heran kenapa hampir setiap hari terjadi antrean panjang pengisi BBM,” kata salah satu petugas SPBU di Jalan Adampe Dolot Kelurahan Matali.

Petugas SPBU yang enggan menyebut namanya ini, mengaku tidak ada pengurangan pasokan dari Pertamina. “Malahan kami meminta tambahan, karena takut para pengantri tidak kedapatan Bensin dan Solar,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan salah satu sopir bentor, Sapril Mamonto. Ia mengaku selama bulan Ramadan ini SPBU di Matali kerap terjadi antrean panjang. Bukan hanya jalur mobil saja yang antre, namun jalur pengisian motor deng Bentor lagi mengalami antre.

“Saya mengisi BBM setiap pagi hari, dan setiap ingin mengisi BBM, saya selalu terkena antrean. Melihat kondisi seperti ini, dikawatirkan Lebaran tahun ini pasokan BBM untuk Kotamobagu minim. Akibatnya pasti terjadi antrean panjang,” kata Safril

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here