Meski Sibuk, Yasti Sempatkan Kunjungi Warga di RS Kotamobagu

0
359

Meski Sibuk, Yasti Sempatkan Kunjungi Warga di RS Kotamobagu Kotamobagu

[blockquote author=””]”Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Yasti yang sudah datang mengunjungi kami. Bagi kami, ini adalah bentuk perhatian kepada kami rakyat”[/blockquote]ZONA KOTAMOBAGU – Jiwa sosial Srikandi Bolaang Mongondow Raya (BMR) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow sangat tinggi. Betapa tidak, di tenagh padatnya agenda kunjungan di Wilayah Bolmong dan setiap hari harus melayani ribuan tamu bersilaturahmi di kediamannya, Calon Bupati ini masih menyempatkan diri mengunjungi ratusan pasien rawat inap di Rumah Sakit (RS) Kotamobagu.

Pantauan media, Yasti tiba sekira pukul 17.00 Wita dan langsung masuk di ruangan Irina, Dahlia dan Edelweis serta sejumlah ruangan lainnya. Hal menarik, setiap ruangan pasien yang dikunjugi, Yasti memberikan motivasi untuk mendorong kesembuhan para pasien. Pasien yang ditemui tidak hanya warga Bolmong, namun semua yang ada dalam ruangan tanpa melihat dari mana asal mereka.

Setiap pasien yang dikunjungi langsung disalami, keluarga yang ada disapa, kemudian dengan penuh suasana kekeluargaan semua larut dalam percakapan.

Sangadi Desa Bonawang Kecamatan Dumoga Utara, Feky Passi bersama Isteri, Sartina Makalalag, mengucapkan terima kasih kepada Yasti. Mereka tak menduga jika ada kunjungan dari Calon Bupati Bolmong yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Yasti yang sudah datang mengunjungi kami. Bagi kami, ini adalah bentuk perhatian kepada kami rakyat,” kata Feky bersama Sartina.

Akan halnya keluarga pasien asal Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan, Darwis Kombo. “Ini menandakan adanya perhatian terhadap masyarakat. Kami doakan Insyaallah Ibu Yasti sukses dalam perjuangannya dan semoga tuhan membalas kebaikannya kepada kami rakyat,” tandas Darwis.(*/ldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here