Mesum di Atas Motor, Sepasang Pelajar Kepergok Sat-Pol PP

0
865

ZONA HUKRIM – Operasi rutin yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Kotamobagu, berhasil menjaring sepasang remaja berstatus pelajar yang tengah asik berbuat mesum, di bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (24/11).

Kedua remaja sebut saja Aril (17) siswa kelas 2 SMA dan Luna (13) siswa kelas 3 di Kotamobagu itu, tertangkap basah saat sedang melakukan perbuatan layaknya suami istri di atas sepeda motor Honda Mio warna Biru, sekitar pukul 20.00 Wita. Saat tertangkap keduanya tak bisa mengelak. Mereka ditemukan dalam keadaan setengah bugil.

Keduanya langsung digiring ke Kantor Satpol PP Kotamobagu. Saat introgasi mereka mengaku sudah tiga kali melakukan perbuatan terlarang itu. “Kami langsung memanggil kedua orang tua mereka,” ujar Kepala Kantor Satpol PP, Sahaya Mokoginta, saat di konfirmasi, Selasa (25/11) pagi tadi.

Sayangnya, hanya Ayah dari Luna yang datang ke Kantor Satpol PP. Ayahnya mencak-mencak karena tak menyangka anak gadisnya melakukan perbuatan tak terpuji itu. Bahkan sang ayah sempat menapar Luna. “Mereka diberi pembinaan dan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi. Setelah diberikan pembinaan, keduanya dipulangkan ke orang tua mereka,” kata Sahaya.

Peliput: Gito Mokoagow

Posted from WordPress for BlackBerry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here