Miris, Kakek di Desa Tungoi Dilapor Cabuli Cucunya

0
543
Miris, Kakek di Desa Tungoi Dilapor Cabuli Cucunya Headline Hukum
F; Ilustrasi

ZONA HUKRIM – JK alias Joko (60), seorang kakek warga Desa Tungoi II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong), diduga tega mencabuli Bunga, (nama samara-usia 13 tahun) yang tidak lain merupakan cucu tirinya.

Aksi cabul kakek tersebut bahkan sudah dua bulan terakhir ini. Hal itu sebagaimana dituturkan ayah korban saat melapor ke Polisi, Senin (29/6). “Kejadian terungkap pada hari Sabtu (27/06) tepatnya jam 10 malam, dimana ibu angkat anak saya memergoki kakek sedang mencabuli anak saya di dalam kamar,” ucapnya.

Lanjut diuraikan ayah korban, melihat kejadian itu ibu angkat korban langsung pingsan, “Sampai saat ini (Ibu angkat korban) masih dirawat di rumah sakit karena menderita strok,” ungkapnya.

Tak terima perbuatan kakek tersebut, ayah korban memilih melaporkan kejadian itu ke Polsek Lolayan. “Apabila terbukti, Saya hanya minta kepada penegak hukum agar pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya,” ujarnya.

Sementara menurut informasi dari warga setempat, JK sempat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan meminum racun rumput karena malu perbuatan bejatnya sudah diketahui warga. “Karena sudah heboh, kakek mencoba bunuh diri. Tapi aksinya berhasil dihentikan warga yang sempat melihat upayanya itu,” kata warga.

Sementara itu, pihak Polsek Rural Lolayan melalui Kapolsek AKP Dedi Dendana, hingga berita diturunkan belum berhasil dikonfirmasi. Dihubungi melalui telepon selulernya 08134038xxxx tak ada jawaban meski dalam keadaan aktif, SMS juga belum dibalas.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here