Mobil Dinas Pemkab Bolmong Dirampok di Sinindian

0
366
Mobil Dinas Pemkab Bolmong Dirampok di Sinindian Headline Hukum
Ilustrasi Rampok mobil

ZONA HUKRIM – Mobil jenis Inova milik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dicegat dan dibawa kabur empat orang tak dikenal, saat melintas di Jalan KS Tubun, Kelurahan Sinindian, Minggu (02/8) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari tadi.

Saat kejadian, mobil dinas bernomor polisi DB 1535 D itu dikendarai Cecep Gonibala. Dari penuturan Cecep, saat ia melintas di ruas jalan antara kelurahan Sinindian-Matali, tiba-tiba dari arah belakang datang mobil jenis Avanza warna abu-abu mengejar dan langsung menyalip dan mencegatnya.

Dikatakan Cecep, saat dicegat dirinya langsung menghindar serta meminta pertolongan warga setempat. Ironisnya, dari mobil Avansa itu keluar empat orang tak dikenalinya. Keempat pelaku itu pun langsung membawa kabur mobil yang dikendarai Cecep.

“Kejadian itu tadi malam. Saya kaget dengan kejadian ini, bahkan dari keempat orang itu tidak satu pun yang saya kenal. Ciri-ciri mobil yang mereka gunakan yang saya ingat hanya ada tulisan X Tondo,” ucap Cecep saat dihubungi zonabmr.com Minggu (02/8).

Saat ditanya nomor polisi mobil yang digunakan para pelaku, Cecep mengaku dirinya tidak sempat melihat plat nomor mobil tersebut karena sudah dalam kondisi ketakutan. Cecep pun mengaku akan melaporkan kasus tersebut ke aparat kepolisian.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here