Mobil Rombongan Bantuan Korban Banjir Manado, Terguling di Desa Sapa

0
482
Mobil Rombongan Bantuan Korban Banjir Manado, Terguling di Desa Sapa Hukum Kotamobagu
Kondisi mobil usai kecelakaan

ZONA HUKRIM – Rabu (29/01) sekira pukul 14.30 WITA, salah satu mobil rombongan Gerakan Pemuda BMR (GP-BMR) dalam perjalanan dari Kotamobagu guna membawa bantuan untuk korban banjir di Manado, mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Desa Sapa, Kabupaten Minahasa Selatan.

Berdasarkan Informasi, kejadian bermula saat mobil new Xenia dengan Nopol DB 1026 KA yang dikemudikan Pratama Yudistira Lensun (25) itu bermaksud menyalip truck container yang ada didepannya. namun hujan yang turun deras menyebabkan genangan air di lajur kanan menghalangi laju kendaraan.

“Cipratan air menerpa kaca depan mobil yang menyebabkan saya kehilangan konsentrasi hingga menginjak pedal rem sambil membanting setir ke kanan,” ungkap Pratama seraya menjelaskan kecepatan tinggi menyebabkan mobil oleng dan terguling beberapa kali, hingga menghantam batang pohon yang ada di samping ruas jalan.

Mobil Rombongan Bantuan Korban Banjir Manado, Terguling di Desa Sapa Hukum Kotamobagu
Kondisi Pratama Yudistira Lensun usai ditangani dokter

Teman-teman korban satu rombongan yang berada di depan berbalik arah dan Para korban segera dilarikan dibantu warga sekitar ke tempat praktek dr.Viani Maramis yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Delapan orang penumpang mengalami luka-luka namun semuanya selamat. tiga korban mengalami luka paling parah, adalah Pratama yang mendapatkan luka jahitan di kelopak mata, pipi kanan dan leher cukup serius dan dirujuk ke RS GMIM Kolooran Amurang, sementara Widya Potabuga (23) dan Fitri Turang (22) mendapat beberapa jahitan karena luka sobek.(udi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here