Mokoapa, Apresiasi Masyarakat Modayag 3

0
438
Mokoapa, Apresiasi Masyarakat Modayag 3 Boltim
Sangadi Modayag 3, Kemi Mokoapa

ZONA BOLTIM – Sangadi (kepala Desa.red) Modayag Tiga, Kemi Mokoapa, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Desanya atas terjanganya keamanan dan terlaksana dengan baik Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April lalu.

“Sejak dimulainya pelaksanaan Pileg hingga saat ini, Alhamdulilah situasi tetap terjaga dengan aman. Terima kasih saya ucapkan untuk seluruh masyarakat Modayag Tiga,” Kata mokoapa saat ditemui wartawan zonabmr.com, Rabu (16/4).

Apresiasi itu diungkapkan Mokoapa, karena masyarakat khusus yang ada di Modayag 3 juga tingkat Golput sangat sedikit. “95% masyarakat telah mengunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia,” akunya.

Dirinya mengharapkan masyarakat Modayag 3, tetap menjaga kondisi ini serta jangan ada lagi yang terkotak-kotak, karena bisa menimbulkan perselisihan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. “Pemilihan sudah selesai, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar marilah bersama-sama saling menjaga, dan kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya,” tandas Mokoapa.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here