Mokoginta Mundur, Makalalag Penggantinya

0
220
Mokoginta Mundur, Makalalag Penggantinya Kotamobagu
Penyerahan SK Plt Kepala Disperinaker.

ZONA KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Teddy Makalalag, kini merangkap jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) menggantikan pejabat sebelumnya, Hidayat Mokoginta, yang sebelumnya mengajukan pengunduran diri. Selasa (18/9), Surat Keputusan (SK) Walikota tentang penunjukan Plt Kepala Disperinaker diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda), Adnan Massinae, di ruang kerjanya.

“Pak Teddy adalah Kepala Dinas PMD, dan hari ini (kemarin, red) sudah resmi menjadi Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja. Beliau (Teddy) menggantikan Pak Hidayat Mokoginta yang mengundurkan diri karena akan ikut Pileg (Pemilihan Legislatif) 2019,” kata Sekda, Adnan Massinae.

Ia berharap, pejabat yang baru ditunjuk itu bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, serta melanjutkan program kerja dan kegiatan yang dijalankan pejabat sebelumnya. “Setelah ini langsung bekerja. Teliti dan telaah pekerjaan yang belum dicapai, kemudian dianalisa dan dikaji kebutuhan dan kinerja prioritas untuk Tahun 2019,” harapnya.

Sementara itu, Teddy Makalalag, mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan penuh rasa tanggung jawab. “Terima kasih kepada pimpinan atas amanah ini. Saya akan bekerja sebaik mungkin,” sebutnya. (ads/gito)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here