Momen Menarik HUT Kemerdekaan di Boltim, Bupati Sachrul Jadi ‘Fotografer’ Wabup dan Istrinya

0
64
Momen Menarik HUT Kemerdekaan di Boltim, Bupati Sachrul Jadi 'Fotografer' Wabup dan Istrinya Boltim Headline
Bupati Sam Sachrul Mamonto menjadi fotografer bagi Wabup Oskar Manoppo bersama istrinya di sela-sela momentum HUT Kemerdekaan RI ke-76.

ZONA BOLTIM – Momentum HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), banyak momen menarik. Selain pengibaran bendera merah putih yang dilakukan di tiga titik, ada satu momen menarik dalam serba-serbi peringatan HUT kemerdekaan, yakni orang nomor satu di Kabupaten Boltim, Bupati Sam Sachrul Mamonto, tiba-tiba menjadi fotografer usai upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan, Selasa (17/8) kemarin.

Pantauan media ini, yang menjadi subjek utama pengambilan gambar dari orang nomor satu di Kabupaten Boltim tersebut adalah Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo, beserta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Rosita Manoppo Pobela.

Adapun lokasi pengambilan gambar tepat di depan Kantor Bupati Boltim, dengan background bendera merah putih dan keindahan laut Boltim. Saat itu Bupati yang menggunakan seragam lengkap PDU terlihat memegang kamera sambil mengatur posisi berdiri Wabup Oskar dan istrinya.

“Ini momen yang langkah, dimana bupati menjadi fotografer untuk wakil bupati. Tentunya ini menjadi pemandangan menarik disela-sela peringatan HUT RI di Kabupaten Boltim,” ujar Tokoh Pemuda Boltim, Nelson Ochotan.

Seperti diketahui, Bupati Sachrul Mamonto sendiri merupakan mantan wartawan senior di Sulawesi Utara (Sulut), yang juga memiliki keahlian dalam pengambilan gambar.

“Hobi sebagai fotografi tidak akan pernah hilang, siapapun pasti akan dijadikan objek foto, kali ini saya harus menjadi fotografer profesional karena sesi photo kali ini modelnya adalah pak wabup dan istrinya,” tulis Bupati Sam Sachrul Mamonto di akun facebooknya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here