Mommy’s Dessert Utamakan Kepuasan Pengunjung

0
56

Mommy’s Dessert Utamakan Kepuasan Pengunjung Ekonomi Kotamobagu  ZONA EKONOMI – Sajikan menu makanan yang enak serta menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat adalah hal yang sangat penting bagi Gita Paputungan, owner/pemilik Mommy’s Dessert Kotamobagu.

Tempat usaha yang terletak di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini, memberikan nuansa santai saat makan atau nongkrong dan memanjakan para pengunjung.

“Saya sudah geluti usaha ini sejak tahun 2010. Dan untuk bisa memasak, saya belajar sendiri karena saya juga memang suka memasak,” kata Gita.

Dengan usia usaha yang sudah terbilang tua, Gita bisa memperoleh omset sampai dengan jutaan rupiah dalam sehari.

“Untuk pendapatan sehari, bisa sampai Rp 3-5 juta. Dan kami juga selalu menerima kritikan dan saran dari pembeli, karena memberikan pelayanan yang baik dan kepuasan pembeli ada tujuan kami,” ujarnya.

Meski pun begitu, Dirinya sempat menceritakan suka duka awal membuka usaha tersebut. Karena untuk mencocokan rasa dengan pembeli itu tidaklah mudah.

“Saya sangat senang jika ada pembeli yang mengatakan bahwa mereka sangat suka dengan rasa makanan yang saya buat. Tapi, ada juga yang sudah memesan makanan, tapi tidak di ambil. Dan menurut saya itu adalah jatah rezeki untuk keluarga saya,” pungkasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here