Mosphit Arena Hentak Kotamobagu, Ini Grup Band yang Akan Tampil

0
194

Mosphit Arena Hentak Kotamobagu, Ini Grup Band yang Akan Tampil BMR Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi para pencinta musik beraliran keras di Kota Kotamobagu. Minggu (28/10), akan digelar Mosphit Arena di Garage Cafe, Jalan Fajar Bulawan, Kotamobagu. Kegiatan tersebut diselenggarakan Undercity dan akan dimeriahkan oleh band-band indie underground dari luar daerah.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Wade Anggan, band-band lokal Bolmong Raya yang akan tampil pada kegiatan itu adalah; Aire, Stranger, Hello Kitty, Respect dan Earthqueck. Selain itu, ada juga band asal Manado seperti; Durhaka, Brigadir Distorsi dan Karikatur. “Selain band lokal Bolmong dan Manado, akan ada juga penampilan dari From Hell to Heaven, Marsins, Headshot dan 4 Senjata. Semua itu berasal dari Gorontalo,” katanya.

Ia mengungkapkan, gelaran kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda sekaligus aksi peduli bencana gempa dan tsunami di Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Sigi Provinsi Sulawesi Tengah. “Kegiatan ini akan dimulai pukul 19.00 Wita sampai dengan selesai. Ini gratis atau tidak dipungut biaya,” ungkapnya. (trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here