Muhammad Rudi Mokoginta Jabat Pjs Walikota

0
175

Muhammad Rudi Mokoginta resmi menjabat sebagai Penjabat Walikota Kotamobagu. Kamis (15/2), dilakukan serah terima jabatan dari pejabat walikota Tatong Bara ke Pjs, di aula rumah dinas walikota. Penunjukan Asisten II Pemprov Sulut itu sebaga Pjs walikota adalah untuk mengisi kekosongan jabatan selama walikota dan wakil walikota cuti kampanye. Hal itu sesuai surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 131.71-300 Tahun 2018. Dalam surat keputusan itu, Muhammad Rudi Mokoginta akan menjabat Pjs walikota mulai 15 Februari sampai 23 Juni mendatang.

Muhammad Rudi Mokoginta Jabat Pjs Walikota Advertorial Kotamobagu

“Terima kasih kepada gubernur dan wakil gubernur yang telah mempercayakan saya sebagai penjabat walikota. Amanah yang diberikan ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya,” kata Rudi, saat memberi sambutan pada acara itu.

Muhammad Rudi Mokoginta Jabat Pjs Walikota Advertorial Kotamobagu

Pada kesempatan itu, ia meminta dukungan dari semua jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) agar roda pemerintahan berjalan dengan baik. “Amanah ini adalah suatu penghargaan bagi saya. Ini akan terasa berat jika hanya saya pikul sendiri. Untuk itu saya harap ada kerja sama dari kita semua,” ujar Rudi.

Muhammad Rudi Mokoginta Jabat Pjs Walikota Advertorial Kotamobagu

Sementara itu, pejabat walikota, Tatong Bara, meminta semua jajaran Pemkot untuk mendukung Pjs dalam menjalankan tugasnya. “Hari ini ada estafet pemerintahan. Tugas dan pengabdian tak boleh terganggung dengan proses estafet pemerintahan ini. Seluruh SKPD, camat, sangadi dan lurah support Pak Walikota (Muhammad Rudi Mokoginta) dalam melaksanakan tugasnya. Kehadiran Pak Walikota (Muhammad Rudi Mokoginta) ini adalah energi bagi masyarakat dan semua jajaran pemerintah. Dega’ niondon dan selamat bertugas di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here