Muhdar: Rolling Tak Mengurangi Rasa Loyalitas Saya Kepada Pimpinan

0
334
Muhdar: Rolling Tak Mengurangi Rasa Loyalitas Saya Kepada Pimpinan Pendidikan
Sertijab Kacab Dikpora Kotsel Muhdar Mokoagow (kiri) digantikan Maulana Lombu

ZONA PENDIDIKAN – Mutasi jabatan Kepala Cabang (Kacab) Dikpora Kotamobagu Selatan (Kosel) Abdul Muhdar Mokoagow yang digantikan Maulana Lombu, pada rolling pejabat struktural dan fungsional yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu lalu, dikukuhkan dengan acara Serah terima Jabatan (Sertijab) di Aula SDN 1 Motoboi Kecil, Kamis (03/4).

Pergantian jabatan itu rupanya tidak mengurangi semangat Abdul Muhdar Mokoagow, untuk terus mendukung program Pemerintah. Muhdar dalam sambutannya pada Sertijab pagi itu mengatakan, dirinya tidak merasa kecil hati dengan penggantian pejabat tersebut, tetapi dirinya sangat bersyukur. “Rolling ini merupakan penambahan pengetahuan untuk saya, dengan menempatkan jabatan pada tempatnya tidak akan mengurangi rasa loyalitas saya terhadap pimpinan saya,”ungkap Muhdar.

Muhdar berpesan, guru tidak hanya harus memahami visi dan misi pemerintah, tetapi harus menjalankan visi dan misi tersebut. “Jalankanlah tugas anda sebagai guru yang baik dan dukunglah terus visi dan misi Pemerintah,” tambah Muhdar.

Dalam kesempatan itu juga, Kacab Dikpora Kosel yang baru, Maulana Lombu, dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari para Kepala – Kepala Sekolah untuk lebih meningkatkan Pendidikan di Kotamobagu Selatan. “Untuk lebih meningkatkan Pendidikan di Kota Selatan, saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari Kepala – Kepala Sekolah,” terang Lombu.

Lombu tambahkan, melalui kerjasama itu, maka visi dan misi pemerintah dapat terwujud. “Dengan bantuan Kepala-kepala sekolah, apa yang diinginkan Pemerintah Kota (Pemkot) akan terwujud,” tandas Lombu.(sam-zoner)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here