Musisi Legendaris Iwan Fals Tidak Dukung Jokowi?

0
1130
Musisi Legendaris Iwan Fals Tidak Dukung Jokowi? Politik
Foto rekayasa berisikan wajah Iwan Fals serta tulisan kritik kepada Jokowi

ZONA POLITIK – Jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 mendatang, terus diwarnai black campaign (kampanye hitam) yang makin marak khususnya di sejumlah sosial media.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, entah siapa yang memulai unggahan foto yang memuat wajah musisi legendaris Iwan Fals dengan tulisan yang mengkritik salah satu Capres yakni Joko Widodo atau lebih dikenal dengan sebutan Jokowi.

Dalam foto tersebut, Iwan Fals seakan melontarkan kritik seraya menegaskan tidak akan mendukung Jokowi sebagai Capres.

Hal tersebut lantas membuat seorang dengan akun twitter @nyantofajar memberitahukan Iwan Fals dengan mengungah foto tersebut sembari menanyakan perihal kebenarannya. “Bang ini beneran????” tulis @nyantofajar Selasa (27/5).

Pertanyaan tersebut kemudian dibalas singkat oleh Iwan Fals melalui akun twiternya @iwanfals. “Ini NGAWUR,” balasnya.

Iwan Fals sendiri tidak menyentil dirinya memilih siapa pada Pemilu Presiden nantinya. “Klo soal milih wi ato wo biar sy & kotak suara sajalah yg tau.” Kicaunya lagi.

Meski begitu, salah satu kicauan musikus yang dikenal dengan lirik lagu berisi kritikan sosial sejak orde baru itu, tampak ditujukan kepada salah satu Capres. “ngurus jalan gak becus apalagi ngurus Negara,” tulis Iwan Fals, Jumat (30/5) sore tadi.(*)

Penulis: Eldy Noerdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here