Muswil PAN, Jainuddin: Jangan Cuma Merasa Mampu, Tapi Harus Mampu Merasa

0
236

Muswil PAN, Jainuddin: Jangan Cuma Merasa Mampu, Tapi Harus Mampu Merasa Kotamobagu Politik

ZONA POLITIK – Pemilihan Ketua Dewan Wilayah (DPW) dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional Sulut, hingga saat ini belum juga ada titik temu dari masing-masing formatur. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pun kembali telah memberikan tengang waktu seminggu untuk melakukan musyawarah.

Kondisi tersebut mendapat tanggapan salah satu kader PAN Kotamobagu Drs. Hi. Jainuddin Damopoli. Menurutnya, apa yang disarankan oleh DPP saat ini sudah yang paling tepat dan tentunya dari calon yang ada harus saling ikhlas.

“Menurut saya, bagi seluruh calon jangan cuma merasa mampu, tapi harus juga mampu merasa,” ungkap Wakil Wali Kota Kotamobagu itu.

Diketahui sebelumnya, langkah maju PAN untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sesuai meknisme AD/ART yang melalui musyawarah mufakat tanpa votting. Diawali dengan pemasukan calon-calon formatur yang ingin menjadi pimpinan yang terkumpul sebanyak 23 calon anggota formatur.

Kemudian dari 23 nama diserahkan ke DPP melalui tim SC, dan DPP menurunkan 4 nama yaitu Ayub Ali Albugis, Tatong Bara, Sehan Landjar dan Felmy Pelleng mewakili DPD Mitra dan Boby Daud utusan DPP.

Kelima anggota formatur mengadakan rapat 23 Januari 2016 di Swissbell yang hasilnya 3 orang ingin menjadi ketua. Waktu seminggu yang diberikan tampaknya tak cukup, kemudian DPP kembali memberikan waktu seminggu lagi.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here