Nahas, Warga Upai Ini Tewas Tertimpa Pohon

0
401

Nahas, Warga Upai Ini Tewas Tertimpa Pohon Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Malang nasib dialami Husain Dondo alias Bolo (40) warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. Ia tewas setelah tertimpa pohon tumbang yang ditebang di perkebunan milik Nuraji Mamonto, di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (05/12).

Berdasarkan informasi dirilis Polres Bolmong, diuraikan bahwa saat itu seorang warga setempat bernama Khalid sedang memotong pohon Nantu mengunakan mesin potong kayu.

Di saat bersamaan, Zainudin seorang warga yang juga berada di lokasi penebangan, memperingati korban untuk menjauh dan berlindung di tempat yang aman agar tidak tertimpah pohon. Tetapi tanpa sepengetahuan rekan-rekannya itu, korban mendekati dan berdiri di tempat yang tidak aman.

Nahas ketika pohon dengan panjang sekitar 25 meter itu tumbang langsung menimpa korban. Diduga bagian ujung ranting pohon mengenai bagian kepala dan kaki kiri korban hingga patah. Korban pun meninggal di tempat kejadian.

Menurut Kabag Humas Polres Bolmong, tak menunggu lama setelah menerima informasi tentang kejadian tersebut, Tim Maleo Polres Bolmong langsung bergerak bersama Tim Reskrim Polsek Kotamobagu menuju TKP (tempat kejadian perkara).

“Sesampai di TKP, korban sudah diangkat warga untuk dibawa ke rumah sakit. Atas kejadian ini, rekan-rekan korban langsung dibawa dan diamankan Tim Reskrim Polsek Kotamobagu untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan untuk permintaan visum korban, tidak dilakukan karena pihak keluarga menolak,” ucap Saiful sembari mengimbau, agar warga lebih berhati-hati dalam setiap kegiatan-kegiatan yang berpotensi membahayakan diri.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here