Naiknya BBM, Warga Berharap Listrik Tetap Stabil

0
453
Naiknya BBM, Warga Berharap Listrik Tetap Stabil Boltim
F: Ilustrasi

ZONA BOLTIM – Pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), warga berharap agar aliran listrik di wilayah Boltim tetap stabil dan tidak ada pemadaman lagi seperti sebelum-sebelumnya.

“Harapan kami meskipun BBM naik, tapi listrik jangan lagi menggila atau terjadi pemadaman yang tidak beraturan seperti yang terjadi belakangan ini,” ungkap Erwin salah satu warga Desa Tutuyan.

Menurutnya, jika listrik padam sampai berhari-hari seperti beberapa waktu lalu, tentu hal ini akan sangat merugikan para pelanggan atau konsumen listrik di wilayah Boltim.

“Jika listrik masih padam seperti yang biasanya, biaya yang kami keluarkan khususnya untuk bahan bakar mesin genzet tentu akan lebih besar lagi. Belum lagi biaya lilin. Sehingga, harapan kepada pihak Perusahan Listrik Negara (PLN) Kotamobagu dan PLN Ranting Boltim, agar tidak terjadi lagi pemadaman listrik seperti yang lalu-lalu,” harap Erwin.

Sementara itu, upaya konfirmasi kepada Kepala PLN Ranting Boltim, I Nyoman Gede Prawira, hingga berita ini diturunkan belum berhasil terhubung.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here