Nasrun Berang, Sejumlah Kepala SKPD Tak Ikut Bimtek

0
203

Nasrun Berang, Sejumlah Kepala SKPD Tak Ikut Bimtek Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mendapat sorotan, setelah tak hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) yang digelar di Aula Kantor Wali Kota, Selasa (01/03) tadi.

Bimtek tentang Tata Cara Penyusunan Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD) dan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) tersebut, dibuka oleh Wali Kota yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Drs. Hi. Nasrun Gilalom.

Nasrun pun terlihat berang akan minimnya peserta yang ikut Bimtek terlebih hanya beberapa kepala SKPD yang hadir. Ia pun perintahkan panitia pelaksana (Bagian Tata Praja) mengecek daftar hadir para kepala SKPD untuk dilaporkan ke Wali Kota.

“Karena pentingnya acara ini maka harus ada partisipasi. Wali Kota sangat tegas dengan hal ini, maka kehadiran ini harus dikontrol oleh tata praja,” ujar Nasrun.

Bimtek hari itu diikuti Kepala Disperindagkop-PM Herman Aray,SIP; Kepala Disdukcapil Virginia Olii, SE; Kepala Dinas Tata Kota Bambang Irawan Ginoga, SE; Kepala Dinas Kesehatan dr. Nurjannah Masloman; Kepala Dinas PU Ir Sande Dodo MT; Sekretaris Diknaspora Syair Lentang; Kepala Bankesbangpol Drs. Gunawan Damopolii; Kabag Humas Aljufri Ngadu SPd; Sekwan Kotamobagu Dolly Zulhadji SH ME; Kabag Perekonomian Ham Rumoroy, dan beberapa staf pegawai di masing-masing istansi. Hadir juga para staf ahli, serta sejumlah perwakilan kepala SKPD.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here