Nasrun Gilalom Pensiun, Makalalag-Mokoginta Rangkap Jabatan

0
198
Nasrun Gilalom Pensiun, Makalalag-Mokoginta Rangkap Jabatan Kotamobagu
Penyerahan surat perintah Plt kepada Sarida Mokoginta sebagai Plt Kepala Dinas Perinaker.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota, Tatong Bara, menunjuk Teddy Makalalag sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda). Surat perintah Plt nomor 821.4/BKPP-KK/SP/20/2019 tertanggal 1 Juli 2019, diserahkan Sekda Sande Dodo, Senin (1/7), usai apel di Halaman Kantor Wali Kota.

Penunjukan Teddy yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) sebagai Plt Asisten I itu adalah untuk mengisi kekosongan jabatan pasca pejabat sebelumnya, Nasrun Gilalom, pensiun.

“Terhitung 1 Juli (kemarin, red), Pak Nasrun (Nasrun Gilalom) pensiun. Untuk menghindari kekosongan jabatan, maka hari ini ditunjuk Pak Teddy (Teddy Makalalag) sebagai pelaksana tugas,” kata Sekretaris Daerah (Sekda), Sande Dodo, usai menyerahkan SK Plt.

Ia berharap, pejabat yang baru ditunjuk itu bisa melaksanakan tugas dengan baik, serta meneruskan kerja-kerja yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya. “Tugas dan tanggung jawab yang diberikan ini harus dilaksanakan dengan baik,” harapnya.

Selain Plt Asisten I, Sekda juga menyerahkan surat perintah Plt kepada Sarida Mokoginta yang saat ini menjabat Kepala Dinas Sosial (Dinsos) sebagai Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker). (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here