Nasrun Gilalom Pensiun, Wali Kota: Beliau adalah Insipirator

Nasrun Gilalom Pensiun, Wali Kota: Beliau adalah Insipirator Kotamobagu
Nasrun Gilalom

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) kehilangan satu pejabat senior. Dia adalah Nasrun Gilalom. Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kotamobagu itu telah mengakhiri masa tugasnya sebagai abdi negara. Senin (10/6), SK pensiun telah diterimanya dari Wali Kota Tatong Bara.

“Beliau (Nasrun Gilalom) pensiun di usia 59 tahun 11 bulan 10 hari,” kata Kasubid Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Dedy Afandy Iman.

Sementara itu, Wali Kota Tatong Bara, mengungkapkan Nasrun Gilalom merupakan salah satu birokrat senior dan menjadi sosok inspiratif bagi PNS di lingkungan Pemkot Kotamobagu. “Pak Nasrun adalah sosok inspirasi bagi kita semua. Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta pengabidannya selama menjadi PNS,” ungkap wali kota.

Wali kota juga mengatakan, Nasrun Gilalom adalah ASN yang patut diteladai dan dicontohi oleh ASN maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkot Kotamobagu. “Beliau adalah sosok pekerja keras, disiplin serta sangat bertanggungjawab. Itulah mengapa saya sangat berharap agar sosok Pak Nasrun dijadikan sebagai contoh oleh PNS dan THL lainnya,” kata wali kota.

Jabatan terakhir Nasrun Gilalom adalah Asisten I Bidang Pemerintah Sekretariat Daerah. Selain itu, Nasrun juga pernah menjabah Plh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). (trz)

Leave a Response