Nayodo Buka Wali Kota Cup 2019

0
145
Nayodo Buka Wali Kota Cup 2019 Headline Kotamobagu Olahraga
Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, memberi sambutan sebelum membuka turnamen sepak bola Wali Kota Cup 2019.

ZONA KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, membuka turnamen sepak bola bertajuk Wali Kota Cup 2019, Rabu (18/12), di Lapangan Motobatu Poyowa Besar II. Pembukaan open turnamen sepak bola terakbar di Kota Kotamobagu itu ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Exco PSSI Sulawesi Utara, Meiddy Makalalag.

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan penyelenggaraan turnamen Wali Kota Cup itu merupakan ajang untuk menyalurkan minat dan bakat sepak bola yang sasarannya untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepak bola di Kota Kotamobagu.

”Saya harapkan turnamen seperti ini dapat terus diselengggarakan, agar nantinya  sepak bola khususnya di daerah ini dapat lebih baik lagi,” kata Nayodo, saat membacakan sambutan wali kota.

Nayodo Buka Wali Kota Cup 2019 Headline Kotamobagu Olahraga
Exco PSSI Sulawesi Utara, Meiddy Makalalag, menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2019.

Penyelenggaraan Wali Kota Cup ke-IV ini juga menjadi bagian dari ajang mempererat silaturahmi antar tim sepak bola. “Saya harapkan penyelenggaraan turnamen ini dapat berjalan lancar dan sesuai yang kita harapkan bersama,” harapnya.

Wali Kota Cup 2019 diikuti 12 tim yang terdiri dari sembilan tim asal Kota Kotamobagu, masing-masing; Bogani Putra Biga, Poyowa Besar FC, Bintang Muda Matali, Kobo Besar FC, Aruman Jaya Motoboi Kecil, Persin Sinindian, Diktra Prima Pobundayan, Bintang Kansa Kopandakan dan RJB Kotamobagu. Selain itu, ada juga tiga tim lainnya asal Bolaang Mongondow, yakni Persib Bakan, Tanoyan Selatan dan Dumoga Raya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here