Nayodo: Kehadiran Puspaga Penting dan Strategis

0
126
Nayodo: Kehadiran Puspaga Penting dan Strategis Headline Kotamobagu
Suasana kegiatan Pembinaan dan Fasilitas Organisasi Perempian Islam melalui Sosialisasi Puspaga bagi BKMT dan organisasi perempuan Islam di Kota Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) memiliki fungsi dan peran yang sangat penting dan strategis, dalam meningkatkan kualitas kehidupan menuju keluarga sejahtera. Hal ini diutarakan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, dalam sambutannya saat membuka kegiatan Pembinaan dan Fasilitas Organisasi Perempian Islam melalui Sosialisasi Puspaga bagi BKMT dan organisasi perempuan Islam di Kota Kotamobagu, Kamis (21/11), di Aula Kantor Wali Kota.

Menurut Nayodo, kehadiran Puspaga menjadi wadah dalam meningkatkan kemampuan dalam mengasuh dan melindungi anak, serta menjadi rujukan dalam pengasuhan pendidikan serta perlindungan kesehatan bagi anak dan keluarga. “Puspaga ini penting terutama dalam hal pembinaan keluarga serta proses pola asuh anak dalam keluarga,” ujar Nayodo.

Pada kesempatan itu, Nayodo juga mengingkatkan agar orang tua memberi perhatian serius terhadap proses tumbuh kembang anak. “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan peran dan kesadaran bersama tentang pentingnya perhatian pada masa perkembangan anak,” tambahnya.

Kegiatan itu dihadiriKepala Bidang Partisipasi Masyarakat Dinas PPPA Provinsi Sulut, Ketua dan jajaran pengurus TP PKK Kotamobagu, Kepala Dinas PPPA Kotamobagu, Ketua BKMT serta sejumlah organisasi perempuan Islam se-Kotamobagu. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here