Nayodo Lantik Sangadi Bungko Hasil Pilsang Antar Waktu

0
100
Nayodo Lantik Sangadi Bungko Hasil Pilsang Antar Waktu Headline Kotamobagu
Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, saat menyematkan tanda pangkat dan jabatan.

ZONA KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Kautsar Muri Gonibala sebagai sangadi (kepala desa, red) Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (6/1). Prosesi pelantikan, pengambilan sumpah jabatan sekaligus penyematan tanda pangkat jabatan itu dilakukan di Aula Kantor Wali Kota, yang disaksikan sejumlah anggota DPRD Kotamobagu serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Saat membacakan sambutan wali kota, Nayodo menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu merupakan bagian dari upaya mengoptimalkan tugas pemerintah, sehingga pada gilirannya dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Desa Bungko.

“Sebagai pimpinan pemerintahan di desa, sangadi memiliki peran penting dan strategis sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan program pembangunan. Sukses Pemerintah Kota Kotamobagu juga berada di tangan para sangadi,” kata Nayodo.

Pada kesempatan itu, Nayodo juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Penjabat (Pj) Sangadi Bungko, Halid Makalalag, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga pemerintahan di Desa Bungko bisa berjalan dengan baik. “Terima kasih juga kepada panitia pelaksana dan masyarakat yang sudah ikut mensukseskan Pilsang Antar Waktu,” sebut Nayodo. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here