Nayodo Support Perbasi Kotamobagu

0
83
Nayodo Support Perbasi Kotamobagu Headline Kotamobagu Olahraga
Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, foto bersama pengurus Perbasi Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Tim Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kotamobagu yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-X di Kota Bitung Desember mendatag mendapat dukungan penuh dari Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

“Harapan saya kepada seluruh atlit di cabang olahraga Bola Basket agar bisa memperlihatkan kemampuan mereka di Porprov tahun ini, hingga dapat memberikan yang terbaik untuk daerah Kotamobagu. Saya yakin mereka bisa meraih prestasi hingga dapat menyumbang medali emas diiven tahunan ini,” kata Wawali Nayodo, usai melepas Kontingen Kotamobagu, di Aula Rudis Wali Kota, Jumat (29/11).

Menurutnya, kegiatan Porprov di Kota Bitung ini merupakan ajang marketing bagi seluruh daerah untuk memperlihatkan atlit-atlit terbaiknya.

“Dan tidak menutup kemungkinan para atlit akan dibidik KONI Provinsi Sulawesi Utara untuk berlaga diskala nasional maupun internasional. Jadi ini merupakan marketing untuk memperlihatkan kehebatan-kehebatan kita dilevel provinsi,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Perbasi Kotamobagu, Muhammad Ikbal Daud, mengatakan seluruh punggawa atlit bola basket Kotamobagu sudah siap bertarung dan mempersembahkan yang terbaik untuk Kotamobagu.

“Target kita merebut medali emas. Sebab tahun kemarin kita bisa meraih perak. Dengan melihat komposisi pemain serta persiapan yang ada, insya Allah apa yang kita targetkan ini dapat membuahkan prestasi untuk cabang bola basket,” tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari Pemerintah Kota Kotamobagu untuk cabang olahraga bola basket.

“Atas nama Perbasi Kotamobagu mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas dukungan ini. Insya Allah dukungan ini akan kami jawab lewat prestasi yakni meraih medali emas di cabang bola basket,” pungkasnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here