Ngejam Tampil Memukau di Konser Rock n Dut Mongkonai

0
580
Ngejam Tampil Memukau di Konser Rock n Dut Mongkonai Hiburan
Tampak Ngejam Band saat manggung sore tadi

ZONA HIBURAN – Ada yang menarik dari pagelaran konser Apache Rock n Dut yang digelar di lapangan Gajah Mada, Kelurahan Mongkonai, Sabtu (26/4) sore tadi. Salah satu band lokal asal kotamobagu, Ngejam Band, yang berkesempatan tampil sebagai pendukung acara tersebut, mendapat sambutan yang sangat meriah dari penonton yang hadir.

Band yang digawangi oleh Enzhu (gitar), Rama (gitar), Rivai (vocal) dan Ivan (bass) Serta Am (drums), membawakan dua lagu ciptaan mereka, Akulah Bintang, dan Simpan Ceritamu. Band ini juga meng-cover lagu dari last child dan blackout serta satu buah lagu dari band jepang berjudul kimi ga iru, yang lirik lagunya mereka ubah dengan menggunakan bahasa mongondow. Penonton terlihat sangat antusias menikmati lantunan lagu – lagu yang dibawakan mereka.

 “Band ini membawakan musik yang enak dan easy listening, sayang sekali mereka kurang mempunyai wadah untuk menyalurkan karya-karya mereka,” tutur Putra, salah satu penonton yang menyaksikan penampilan Ngejam Band.

Acara yang digelar mulai jam 3 sore hingga hampir jam 12 malam tadi, menghadirkan artis utama Wali Band, salah satu band papan atas di kancah musik Indonesia. Wali sendiri baru tampil pada malam harinya sekitar pukul 20.00.(rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here