Nirina Zubir dan Pemain Film Comic 8, Hibur Korban Banjir Manado

0
499
Nirina Zubir dan Pemain Film Comic 8, Hibur Korban Banjir Manado  Hiburan
Nirina Zubir, Jeremy Tety dan Mongol saat jumpa pers di Bioskop 21 Manado

ZONA HIBURAN – Nonton bareng (noreng) gratis film ‘Comic 8’ di Bioskop Twenty One (21) Manado Town Squre (Mantos) berlangsung meriah dan sukses. Kehadiran Nirina Zubir, Jeremy Teti dan Mongol Standup Comedi begitu menghibur warga Manado yang belum lama ini ditimpa musibah banjir.

Dalam jumpa pers Nirina mengungkapkan rasa bangga, film ‘Comic 8’ disambut begitu luar biasa oleh penonton Tanah Air. “Responnya luar biasa. Kita gak pengen Kota Manado ketinggalan kehebohan kita. Lupakan banjir, longsor, kita nonton film di sini. Kita mau bangkitkan semangat Kota Manado lagi,” seru Nirina.

Ungkapan yang sama dikatakan Rony Imanuel alias Monggol stand up comedy, salah satu pemain fim Comic 8 yang merupakan pria kelahiran Manado, dirinya ingin agar usai menonton comic 8, semuanya bisa lebih semangat dan lupa dengan kesedihan yang terjadi. “Abis ba uni dijamin mo jadi smangat ba pacol pece dirumah,” canda Mongol seraya mengakui rumah keluarganya juga terendam air banjir hingga atap.

Senada, Jeremi Teti merasa prihatin atas bencana yang menimpa warga Manado. “Berbagai kalangan sudah memberikan bantuan dalam pakaian, makanan dan lain. Kami Comic 8 mencoba memberikan bantuan hiburan untuk warga terkena bencana,” ujar mantan presenter berita salah satu TV swasta itu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here