Home Hukum Nongkrong di Kuburan Cina, 8 Remaja Diamankan Maleo Kota

Nongkrong di Kuburan Cina, 8 Remaja Diamankan Maleo Kota

0
347

Nongkrong di Kuburan Cina, 8 Remaja Diamankan Maleo Kota Hukum

ZONA HUKRIM – Aparat Polsek Urban Kotamobagu melalui Tim Maleo Kota mengamankan 8 remaja yang nongkrong tengah malam di jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Kotobangon, tepatnya di areal kuburan cina, Sabtu (22/04) sekitar pukul 22:30 Wita.

Kedelapan remaja yang antaranya masih berstatus pelajar SMP, diamankan aparat setelah menerima laporan masyarakat. Salah satu remaja putri yang diamankan, ketika diwawancarai wartawan mengaku ikut kumpul di tempat tersebut karena diajak teman-temannya.

“Kita cuma tamang ada pangge, dari kalo nda mo iko dorang mo pukul, (Saya cuma diajak teman, soalnya kalau tidak ikut nanti mereka pukul)” ujar gadis 14 tahun itu.

Tim Maleo yang dipimpin Ipda I Wayan Budha selanjutnya mengiring para remaja itu untuk dilakukan pembinaan. “Anak-anak ini nanti akan dibina agar mereka bisa menjadi lebih baik lagi. Karena sangat disayangkan anak yang masih pelajar seharusnya tidak duduk dan kumpul bersama teman-teman di tempat gelap seperti kuburan cina. Selain pembinaan, nanti juga orang tua dari anak-anak tersebut akan diundang,” singkat Wayan.(wik/gito)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here