Oalah! Lagi Buang Hajat di Sungai, Gadis Bolsel Dicabuli

0
128

Oalah! Lagi Buang Hajat di Sungai, Gadis Bolsel Dicabuli Bolsel Headline Hukum

ZONA HUKRIM – Kasus cabul bisa dikata masih marak di Bolaang Mongondow Raya. Selang beberapa bulan belakangan, kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur itu satu per satu terus terkuak. Bahkan yang terkini, seorang pria 40 tahun asal Desa Lungkap, Kecamatan Pinolosian, Bolsel, dilapor cabuli Melati (nama samaran, usia 9 tahun) saat buang hajat di sungai.

Baca Juga:

Duh! Kakek di Modayag Dilapor Cabuli Cucunya

Astaga! Sopir Bentor Ini Cabuli Beberapa Siswa SD

Cabuli Anak Kandung, Warga Bolmut Ini Divonis 15 Tahun Penjara

Data diperoleh zonabmr.com menguraikan, peristiwa itu terjadi pukul 11.30 Wita di sungai desa setempat. Melati yang sedang buang hajat tiba-tiba didekati pelaku berinisial RB alias Sito, yang bersamaan baru saja buang air besar di sungai yang sama.

Entah apa yang merasuki pikiran Sito, ia kemudian mendekati Melati dan melakukan aksi cabulnya. Disebutkan bahwa aksi cabul pelaku dengan memasukkan jari tangannya ke dalam kemaluan Melati. Setelah itu Sito mengancam agar korban tidak memberitahukan hal itu kepada orang lain.

Kabag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu, saat dikonfirmasi zonabmr.com membenarkan adanya kasus tersebut. Kata dia, korban sekembali dari sungai mengadu hal yang dialami kepada ibunya. Hal itu langsung direspon ibu korban dengan mengadu ke polisi.

“Atas laporan ibu korban bernomor LP/105/IX/2016/SULUT/RESBM/SEKPLS tertanggal 2 Agustus 2016,  pihak kami langsung mengambil langkah memanggil saksi-saksi dan memeriksa korban serta melakukan visum. Dari situ kemudian kami melakukan penangkapan tersangka,” kata Saiful, Sabtu (03/09) sore.

Lanjutnya, tersangka disangkakan pasal 82 ayat (1) UU No.35/2014 Tentang Perlindungan Anak, “Tersangka akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” terang Saiful.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here