Oknum Aleg Boltim Diperiksa Terkait Kasus Tanda Tangan Palsu

0
379
Oknum Aleg Boltim Diperiksa Terkait Kasus Tanda Tangan Palsu  Hukum
Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh

ZONA HUKRIM – Kasus dugaan pemalsuan tanda tangan tanah warisan yang dilakukan oknum anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bolaang Mogondow Timur (Boltim), yakni MA alias Man, terus diproses penyidik Polres Bolmong.

Hal ini sebagaimana dikatakan Kapolres Bolmong, AKBP Hisar Siallagan, melalui Kasat Reskrim, AKP Iver Manossoh, saat ditemui wartawan zonabmr.com di ruang kerjanya, Senin (20/10) sore tadi. Kata dia, bahwa terlapor telah dimintai keterangan di Mapolres Bolmong terkait kasus tersebut. “Iya, yang bersangkutan AM alias Man, sudah diundang untuk dimintai keterangan,” katanya.

Lebih Manossoh mengatakan, saat ini pihaknya masih perlu mendengarkan keterangan para saksi lainnya. “Hal tersebut karena orang yang tandatanganya diduga dipalsuakan, sudah meninggal dunia,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus ini dilaporkan ke Mapolres Bolmong oleh Hello Mokodompit, Warga Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat (03/10) lalu. Laporan tersebut diajukan Hello, lantaran tanah warisan miliknya dari almarhum Y.A. Mokoagow, yang berlokasi di Desa Nuangan, pada tanggal 14 September lalu diduga diambil alih dan dikuasai oleh Man, setelah memalsukan tanda tangan almarhum.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here