Oknum Pejabat Pemkot Dilapor ke Polisi

0
224
Oknum Pejabat Pemkot Dilapor ke Polisi Hukum
Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus

ZONA KOTAMOBAGU – Salah satu oknum pejabat teras di Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, TP alias Ton, terpaksa berurusan dengan hukum. Pasalnya, Ton bersama anaknya inisial FP alias Feb, dilaporkan ke Polsek Kotamobagu oleh Fatma Mongilong warga Kelurahan Mogolaing, atas dugaan melakukan pengrusakan kaca jendela rumah, Jumat (15/04) dini hari.

‎Fatma yang ditemani Yumi anak gadisnya mendatangi Polsek Kotamobagu dan langsung mengaduhkan perihal kejadianya di hadapan petugas, “‎Kami saat itu sedang tidur, tiba‎-tiba Feb anak dari Ton datang berteriak-teriak di depan rumah, tapi langsung ditegur salah satu petugas polisi yang bertepatan lewat depan rumah,” ujar Yumi di hadapan petugas.

“Setelah jam setengah 1 malam, tiba-tiba Feb kembali datang bersama Ton bapaknya dan langsung melakukan pengrusakan kaca jendela kami,” tambah Yumi yang kemudian  mengaku keberatan atas perilaku Ton dan Feb. Ia meminta kasus tersebut dapat diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sementara itu, Ton saat dihubungi membantah tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Ia pun berujar jika yang merusak rumah itu adalah anaknya, “Ini masalah keluarga. Anak saya yang merusak jendela kaca, lagian yang dirusak adalah rumah milik kami bersama,” kata Ton, yang diketahui adalah Kakak Ipar korban.

Meski demikian, pengaduan Fatma dan Yumi, diterima dan akan ditindaklanjuti penyidik melalui laporan polisi bernomor: STTLP/125/IV/2016/Sek-Ktg. Hal itu dibenarkan Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus, “Ya, laporan itu akan ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tegas Tubagus.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here