Operasi Balap Liar, Satlantas Polres Bolmong Amankan 50 Unit Motor

0
558
Operasi Balap Liar, Satlantas Polres Bolmong Amankan 50 Unit Motor Hukum
50 unit motor balap liar yang diamankan Satlantas Polres Bolmong


ZONA HUKRIM
– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong, dalam gelar Operasi Bali (Balap Liar) berhasil mengamankan sedikitnya 50 unit sepeda motor yang dipakai para pengendaranya beradu balap liar di pusat kota Kotamobagu dan sekitarnya, Jumat (04/7) dini hari.

“Sekitar jam 12 malam, kami berhasil mengamankan sekitar 50 unit sepeda motor digunakan saat balapan liar. Semua unit telah diamankan di Satlantas Polres Bolmong,” kata Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Yuriko Fernanda SH SIK, saat ditemui zonabmr.com di ruang kerjannya, Sabtu (05/7).

Dirinya mengimbau, agar seluruh masyarakat berkendara dengan disiplin dan jangan melakukan balapan liar karena sangat menganggu ketenangan masyarakat, terlebih saat ini umat muslim tengah menjalankan ibadah di bulan ramadan.

“Hal itu tak hanya menganggu warga yang beribadah, memacu kendaraan berlebihan juga berbahaya bagi keselamatan pengendara itu sendiri, apalagi saat ini hal itu marak dipraktikan para remaja di bawah umur,” kata Yuriko, seraya menegaskan pihaknya akan memberikan sanksi sesuai Undang-Undang yang berlaku bagi para pengendara yang sering kebut-kebutan dan melakukan balap liar.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here