Orasi di Kampanye TB-NK, Djelantik Ajak Masyarakat Pilih Nomor Urut 1

0
247
Orasi di Kampanye TB-NK, Djelantik Ajak Masyarakat Pilih Nomor Urut 1 Politik
Djelantik Mokodmpit (kedua dari kanan) foto bersama Yasti Soepredjo Mokoagow (ketiga dari kanan), Cherish Hariette Mokoagow (keempat dari kanan), Mulan Jameela (kelima dari kanan), Tatong Bara (keenam dari kanan) dan Nayodo Koerniawan (ketujuh dari kanan), pada kampanye akbar pasangan TB-NK di Lapangan Kelurahan Molinow.

ZONA POLITIK – Djelantik Mokodompit menjadi salah satu orator pada kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK), di Lapangan Kelurahan Molinow, Jumat (22/6).

Dalam orasinya, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu itu menyebut bahwa kehadiran dirinya dalam kampanye tersebut  merupakan sebuah tanggung jawab dan komitmennya serta kesadaran kolektif yang lahir dari aspirasi rakyat Kota Kotamobagu melalui perwujudan sembilan partai politik dalam memenangkan TB-NK.

“Lima tahun proses perencanaan pembangunan ketika pasangan Djelita (Djelantik-Tatong) menetapkan dan memulai pembangunan. Saat dilanjutkan Ibu Tatong (Periode 2013-2018), pembangunan yang ada semakin maju dan berkembang ,” kata Djelantik.

Ia meyakini, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan bisa melanjutkan pembangunan menjadi lebih baik lagi, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Saya ikut bertanggungjawab sehingga saya hadir di sini. Ini demi rakyat dan demi kesejahteraan rakyat. Insya allah pembangunan di Kota Kotamobagu akan dilanjutkan pasangan TB-NK,” sebut Djelantik.

Djelantik menegaskan, Partai Golkar di bawah komandonya sebagai Ketua DPD II Kota Kotamobagu memberikan kesaksian kepada masyarakat, bahwa proses pembangunan di tangan Tatong Bara berhasil dan patut dilanjutkan kembali. “Karena itulah Golkar dengan sungguh-sungguh dan menyatakan dengan tegas bahwa sepenuhnya mendukung pasangan TB-NK,” tegas Djelantik.

Diakhir orasinya, Papa Raski –sapaan akrab Djelantik—mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk memilih TB-NK. “Ajak saudara, teman, tetangga, memilih nomor urut 1, TB-NK,” tambah Papa Raski. (trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here